Kamis, 27 Maret 2014

Party? Yuk Mari.....


MasyaAllah, foto makanan di atas pasti sangat menggoda untuk segera dilahap emmmm.... Ada tempe goreng, puding coklat strawberi, dolma, kuba, coklat. Itu yang ada di foto lho....belum lagi yang belum sempat terfoto alias yang menyusul belakangan ada kebab, samosa, nasi biryani, ginger bread, brownies, lengkap ala Indonesia, Irak, Pakistan, British makanannya ngumpul jadi satu di meja yang biasanya kita pakai kursus. Selama makanan di tata, perut saya sudah mulai bersuara merdu. Jari-jari sudah tidak tertahankan untuk segera mencomot satu-persatu.

Hari itu ada pesta kecil-kecilan di tempat kursus, yaitu pesta perpisahan untuk para relawan yang membantu mengajar di First Step, ada 4 orangdari S1 Psychology Newcastle University. Mereka jadi relawan sejak bulan Oktober tahun lalu, nah sekarang sudah akhir masa jabatan, begitu ceritanya. 

Tapi yang paling berkesan bagi saya adalah makanannya (hi3...nggak sopan ya). Saking banyaknya makanan, sampai saya belum sempat lho nyicip semuanya karena perut sudah terlanjur full. Semua berkesan, sedih juga begitu tahu kalau mereka akan selesai tugasnya. Mereka baik-baik, dan yang paling sering ngobrol sama saya adalah Natalie.

Oiya setelah acara makan-makan ini, saya tidak sanggup foto-foto ambil gambar, karena tidak tega melihat hasilnya ntar. Meja berantakan, piring, gelas berserakan, makanan sudah amburadul lah pokoknya, hadeh.... Begitu perut full istirahat bentar, pulang deh gak pake basa-basi dulu sama teman-teman he3....kebiasaan SMP (setelah makan pulang) kebawa ke sini :-p, maklum sudah mengakar ssssssttttt..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar