Rabu, 05 Maret 2014

Kreasi Dinner Ara

Hemmm lucu dan yummii...
Inilah menu makan siang bikinan Ara. Sebenarnya dinner itu dibuat sudah beberapa bulan yang lalu saat Ara masih senang-senangnya makan sosis besar yang dibeli di toko halal. Dengan ukurannya yang jumbo, harganya hanya £0.99, cukup murah kan?

Tidak ada nama khusus untuk menu itu, Ara menyebutnya sosis telur saja karena memang bahannya hanya itu. Cara membuatnya gampang sekali, yaitu:

  • telur rebus
  • sosis
  • sambal pecel
Pertama potong telur rebus menjadi 2 bagian, dan sedikit bagian untuk bagian mulutnya. Ambil bagian kuningnya, sisihkan. Ara tidak suka dengan kuning telur karena itulah dia sisihkan. Letakkan sosis di bagian yang membentuk mata, lalu letakkan telur di atasnya dengan posisi yang berlubang di bagian atas agar bisa diisi dengan sambal pecel. Terakhir letakkan bagian kecil potongan telur sebagai mulutnya. Tatttaaaaa....jadi deh dinnernya. 

Biasanya Ara bisa habis beberapa porsi kalau sudah bikin menu ini. Oiya potong memotong, tata letak, dan menyiramkan sambal dilakukan oleh Ara sendiri, saya hanya membantu menggoreng-goreng dan merebus saja, serta makan bagian kuning telurnya he3....

Silahkan mencoba. Kalau boleh saran, ditambah sayur mayur pasti hasilnya lebih cantik dan lebih menyehatkan untuk dikonsumsi ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar