Jumat, 06 Juni 2014

Kabar dari Sahabat Lama


Mendengar kabar dari seorang kawan lama itu memang sangat menyenangkan. Bertahun-tahun tidak bertemu dan berbagi kabar, tiba-tiba muncul lewat media sosial. Bikin kaget tentunya, apalagi saya sudah jauh ketinggalan kabar darinya.

Sebelum saya ke Newcastle sebenarnya sempat mampir ke rumahnya. Waktu itu dia masih single alias belum menikah. Nah tiba-tiba sudah ada foto bayi di profilnya. MasyaAllah ternyata dia sudah berkeluarga dan memiliki 1 anak yang usianya sudah 1 tahun. Mendengar kabar itu, rasanya senang, turut berbahagia, tapi juga ada sedikit marah dan jengkel karena kenapa baru sekarang memberi kabar. Kenapa tidak dari dulu pas waktu akan menikah, jadinya bisa ke acara walimahannya. Kenapa begini, kenapa begitu.....akhirnya saya yang mencecar pertanyaan kenapa dan kenapa.

Lhah...yang dicecar pertanyaan cuma jawab kalem dan berkali-kali minta maaf karena baru bisa memberi kabar sekarang. Alhamdulillah, saya turut merasa senang dan ikut mendoakan bagi kebahagiaannya dan keluarganya.

Kami dulu bersahabat, meski beda sekolah. Kami bertemu karena kesamaan hobi, yaitu musik. Meski persahabatan kami terjalin sejak SMA, alhamdulillah silaturahmi tetap terjalin meski hanya melalui media sosial saja. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rizki dan kesehatan bagi sahabat saya dan keluarganya. Amin.

NB: Maap gambar ilustrasinya ndak nyambung, soalnya pingin nunjukin aja kalo di Newcastle juga ada Mojo Service, lucu saja namanya mengingatkan saya pada bengkel-bengkel sepeda motor yang ada di Malang he3.... Mojo, jowo buanget :-D Saya lokasi ini di depan Elswick Park, sepulang saya ngantar anak saya berenang. Akhirnya saya ambil gambarnya.

#Ayat hari ini:
Surat An-Nazi'at (Malaikat-malaikat yang mencabut) ayat 11-14

11. "Apakah (akan dibangkitkan juga) apabila kita telah menjadi tulang belulang yang hancur?"
12. Mereka berkata, "Kalau demikian, itu adalah suatu pengembalian yang merugikan."
13. Maka pengembalian itu hanyalah dengan sekali tiupan saja.
14. Maka seketika itu mereka hidup kembali di bumi (yang baru).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar