Senin, 21 Januari 2013

AZZAHRA MELICA MARZIE RAMADHANI


bermain bersama 

Azzahra, nama anak pertamaku. sekarang umurnya 2 tahun 4 bulan. Dia sudah bersekolah di PAUD Taman Harapan Sumber Sekar. Sepulang aku bekerja biasanya aku tanyakan kegiatannya selama di sekolah, biasanya dia akan menjawab "bu lulik cama bu dina" meski bukan itu yang aku tanyakan. yang disebut adalah nama gurunya. Tak lama kemudian di akan berucap "tepuk badut, hidung tomat, pipi tembem, peyut gendut, goyang-goyang, badut...badut" sambil menggerak-gerakkan tangan dan pinggulnya. dan semuanya pun tertawa melihat polahnya. setelah itu biasanya dia akan meraih tasku "emen ya, raca kola? adik mau? sambil mencoba mengaduk-aduk isi tasku untuk mencari permen cola yang dimaksud. ketika tidak menemukannya, dia meraih tanganku supaya aku mau mengambilkan permen yang dimaksud.he...he...Ara memang suka banget sama permen. Maemnya tidak diemut tapi langsung dikunyah, sehingga belum sampai 1 menit permennya sudah amblas dan pasti minta lagi.

Oiya, belum kuperkenalkan ya panggilan anakku, panggilannya dik Ara. Rambutnya keriting spiral, jadi ketika dia bangun tidur dan belum sisiran rambutnya lucu karena terlihat abstrak, dan semakin menggemaskan. tapi kalau rambutnya disisiri malah kelihatan aneh he...karena keriting spiralnya tambah awut-awutan jadinya "njebobog" hi....hi....tapi setelah disisiri dia senang dan biasanya segera mencari cermin atau mencari abinya sambil bilang"abi...dik aya cantik?" wah ditanya seperti itu, abinya tidak tahan segera memeluk dan menciumi dik Ara "aduh anak abi lucu dan pinter, mmuah...mmuah" lain kali aku postringkan foto dan videonya ya.InsyaAllah.

Tulisan ini saya buat pada 3 Maret 2009 di blog yang lain, ini saya sedang mengumpulkan tulisan saya di blog yang terpisah-pisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar