Minggu, 15 Juni 2014

Piknik Al Imanu 2014


Piknik atau biasa kami menyebutnya dengan istilah barbeque kali ini adalah yang kedua bagi saya. Masih diadakan di tempat yang sama yaitu Leazes Park. Alhamdulillah cuaca hari ini sangat pas, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Tidak ada pula gangguan dari anak-anak remaja yang iseng. Sedikit mendung,sempat gerimis kecil sebentar namun alhamdulillah acara tetap lancar. Satu-satunya yang mengganggu adalah banyak kotoran unggas di sekitar lokasi piknik he3.... Berikut foto-foto nya: 


Menu sate ayam dan sate sosis
Banyak meja-meja piknik yang bisa kita manfaatkan
Menikmati pemandangan di danau dengan latar belakang St. James Park,
stadion Klub Newcastle United
















Serombongan bebek yang asyik berenang. Mereka dengan tiba-tiba berbelok, seakan-akan ingin menepi, mungkin karena melihat ada makanan di tepi danau. Tapi tak lama mereka berhenti lalu berenang kembali. Bebek-bebek ini akan segera menepi dan mendekati siapapun yang terlihat membawa makanan. Mereka sama sekali tidak takut dengan manusia.






Asyik ngobrol sambil menunggu sate ayam matang di depan rumah yang berada di dekat danau. Sepertinya rumah itu digunakan untuk rumah pengawas di danau itu. Tapi selama ini tertutup rapat, dan belum pernah saya melihat ada aktifitas di dalamnya.










Ayat hari ini:
Surat An-Nazi'at  (Malaikat-malaikat yang mencabut) ayat 42 - 46

42. Mereka (orang-orang kafir) bertanya kepadamu (Muhammad) tentang hari Kiamat, "Kapankah terjadinya?"
43. Untuk apa engkau perlu menyebutkannya (waktunya)?
44. Kepada Tuhanmulah (dikembalikan) kesudahannya (ketentuan waktunya).
45. Engkau (Muhammad) hanyalah pemberi peringatan bagi siapa yang takut kepadanya (hari Kiamat).
46. Pada hari ketika mereka melihat hari Kiamat itu (karena suasananya hebat), mereka merasa seakan-akan hanya (sebentar saja) tinggal (di dunia) pada waktu sore atau pagi hari.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar