Rabu, 18 Februari 2015

Unduh Cerita si Luca

Sebulan yang lalu, tepatnya bulan Januari 2015, tiba-tiba turun salju di hari Minggu. Alhamdulillah hari itu, saljunya turun lumayan tebal meski tidak setebal 2 tahun yang lalu. Ara sangat senang, kamipun keluar rumah untuk menikmati salju. Ternyata tidak hanya kami yang menikmati salju di pagi itu, anak-anak dari tetangga Nigeria pun terlihat bermain salju dengan asyiknya. Ara pun akhirnya bergabung dengan mereka. Tak lupa saya mengeluarkan sledge yang kami beli 2 tahun yang lalu. Wah...anak-anak semakin senang, mereka bermain bergantian.
 
Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada kami untuk menikmati dinginnya salju di tahun ini, meskipun selesai bermain kami semua kedinginan. Saya pun membuat coklat panas untuk menghangatkan badan. Dan kamipun mulai bersin-bersin hehehe...
 

Oiya setelah bermain di luar rumah, mari kita berkenalan dengan Luca, boneka salju yang ceria. Mau tahu kisahnya sembari belajar bahasa Inggris bersama? Silahkan download melalui link di atas ya. Semoga bermanfaat. 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
#Ayat hari ini;
Surat Al-Baqarah ( Sapi Betina) ayat 66-70:
 
66. Maka Kami jadikan (yang demikian) itu peringatan bagi orang-orang pada masa itu, dan bagi mereka yang datang kemudian, serta menjadi pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.
 
67. Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada kaumnya, "Allah memerintahkan kamu agar menyembelih seekor sapi betina". Mereka bertanya, "Apakah engkau akan menjadikan kami sebagai ejekan?" Dia (Musa) menjawab, "Aku berlindung kepada Allah agar tidak termasuk orang-orang yang bodoh."
 
68. Mereka berkata, "Mohonkanlah kepada Tuhanmu untuk kami agar Dia menjelaskan kepada kami tentang (sapi betina) itu." Dia (Musa) menjawab, "Dia (Allah) berfirman; bahwa sapi betina itu tidak tua dan tidak muda, (tetapi) pertengahan antara itu. Maka kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu".
 
69. Mereka berkata, "Mohonkanlah kepada Tuhanmu untuk kami agar Dia menjelaskan kepada kami apa warnanya." Dia (Musa) menjawab, "Dia (Allah) berfirman; bahwa (sapi) itu adalah sapi betina yang kuning tua warnanya, yang menyenangkan orang-orang yang memandang(nya)."
 
70. Mereka berkata, "Mohonkanlah kepada Tuhanmu untuk kami agar Dia menjelaskan kepada kami tentang (sapi betina) itu. (Karena) sesungguhnya sapi itu belum jelas bagi kami dan jika Allah menghendaki, niscaya kami mendapat petunjuk". 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar