Senin, 04 Agustus 2014

Happy 10'th Aniversary

Ini yang motret anaknya hi3.....

Alhamdulillah pada bulan Juli 2014, tepatnya tanggal 21, saya dan suami merayakan hari ulang tahun pernikahan kami yang ke-10. Anniversary tahun ini Alhamdulillah istimewa, pertama karena sudah memasuki 1 dekade dengan selamat,dan juga dirayakan di luar negeri alias di UK cie......, juga Allah mengauniakan kami anak perempuan yang saat ini usianya mendekati 8 tahun, masyaAllah....semoga Allah menjagamu nduk, dan juga menjaga pernikahan kami agar selalu sakinah, mawadah, warahmah, amin.

Sore itu kami merayakannya dengan menikmati Kebab di restoran kecil yang bernama Mumtaz, tidak jauh dari rumah, kira-ki,ra 10 menit jalan kaki santai sambil ngobrol-ngobrol ringan. Berhubung kebab itu daging kambing, dan yang suka dan bisa makan daging kambing hanya saya saja maka anak dan suami saya lebih memilih menu lain, yaitu fish and chips tak lupa ditambah dengan saus garlic kesukaan Ara. Kami beli untuk dibawa pulang karena waktu itu masih bulan Ramadhan, jadi makanannya untuk buka di rumah saja. Oiya sekedar info tambahan, waktu itu jam buka sekitar jam 21.30 an he3....dan kita ngabuburitnya waktu itu jam 20.00 an, malem banget kan? Tapi kita belum mengantuk karena matahari  masih bersinar terang he3....

Malam itu kami bertiga mengobrol santai, menyukuri dan menikmati kebersamaan kita sambil mengingat-ingat masa lalu yang tidak mudah kami lalui, namun Alhamdulillah Allah selalu memberikan pertolongan dan kasih sayang Nya kepada keluarga kecil kami.

Menikmati fish and chips...emmm yummi....


# Ayat hari ini
Surat Al-Insyiqaaq ( Terbelah) ayat 21-25

21. dan apabila Al-Qur'an dibacakan kepada mereka, mereka tidak bersujud,
22. bahkan orang-orang kafir itu mendustakan (nya).
23. Padahal Allah mengetahui apa yang mereka sembunyikan (dalam hati mereka).
24. Maka sampaikanlah kepada mereka (ancaman) azab yang pedih,
25. kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, mereka akan mendapat pahala yang tidak putus-putusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar