Jumat, 01 Mei 2015

Free Download Wordsearch Game


Game mencari kata ini disajikan dalam bahasa Inggris, dengan tujuan untuk menambah pengenalan kosa kata dalam bahasa Inggris dan cara pengejaannya dengan benar. Game pada halaman 1 sesuai untuk anak usia sekolah dasar mulai kelas 4 atau 5 karena temanya sangat umum. Sementara game pada halaman 2 bisa diperkenalkan pada anak sekolah dasar mulai kelas 3 atau pada usia yang lebih kecil karena temanya yang lebih spesifik yaitu buah-buahan.
 






Surat Al-Baqarah (Sapi Betina) ayat 151-155:

151. Sebagaimana Kami telah mengutus kepadamu seorang Rasul (Muhammad) dari (kalangan) kamu yang membacakan ayat-ayat Kami, menyucikan kamu, dan mengajarkan kepadamu Kitab (Al-Qur'an) dan Hikmah (Sunnah), serta mengajarkan apa yang belum kamu ketahui.

152. Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku.
 
153. Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan salat. Sungguh Allah beserta orang-orang yang sabar.
 
154. Dan janganlah kamu mengatakan orang-orang yang terbunuh di jalan Allah (mereka) telah mati. Sebenarnya (mereka) hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya.
 
155. Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar