Rabu, 02 Juli 2014

Cerpen Tanpa Judul

Story by: Ara Marzie

One day, there was a princess called Poppy. Princess Poppy always hiding the peas because she doesn't like peas. So she put it in the bin. "Poppy", said princess Poppy's Mum. "Did you eat your peas?" said the Queen. "Yes", answered Poppy. "No she didn't", said Poppy's big brother. "She put it in the bin", said Poppy's brother. "What.....you put in the bin!" Shouted the Queen. So princess in trouble.
The End

Kalau menurut pengamatan saya nih, karakter Poppy ini adalah gambaran dari Ara sendiri yang tidak suka makan sayur, sedangkan Queen itu saya karena melihat dari gaya marahnya, mirip banget sama saya, dan kalau ada sesuatu yang tidak beres ata yang tidak saya sukai tapi dia lakukan, dan kebetulan saya mengetahuinya, wah saya bisa sangat marah pada Ara, itulah yang dia sebut "in trouble" he3.... saya jadi malu dan merasa bersalah sebenarnya. 
Apa yang ditulis anak memang tidak jauh-jauh dari apa yang dialaminya sehari-hari, contohnya ya cerita pendek yang Ara tulis ini. Untunglah dia suka menulis, paling tidak dia bisa mengekspresikan apa yang dia rasakan, dan saya pun tahu apa yang ingin dia ungkapkan.


Ayat hari ini:
Surat At-Takwir (Menggulung) ayat 11-16

11. dan apabila langit dilenyapkan,
12. dan apabila neraka Jahannam dinyalakan,
13. dan apabila surga didekatkan,
14. maka tiap-tiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakannya,
15. Sungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang
16. yang beredar dan terbenam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar