Minggu, 07 April 2013

Canning Park

Canning Park
Sebenarnya hari itu bukan hari yang cukup cerah untuk berjalan-jalan ataupun bermain di park karena hari itu sudah mulai dingin menjelang musim salju jadi matahari sudah mulai enggan menari dan angin berhembusan kesana-kemari. Tentu saja karena suatu hal akhirnya kita sampai disini. Yang pertama karena taman ini sangat dekat dengan flat yang saya tinggali, dan kedua, inilah alasan utamanya karena Mbak Ara baru saja membeli roller skate, tidak baru sih, second di carboot, tapi mbak Ara seneng banget dan tidak sabar untuk berlatih di tempat yang luas. Dan jadilah awal cerita ini.
memanjat

Sebelum berangkat ke tujuan yang sebenarnya jaraknya kurang lebih tidak sampai 500m kami semua harus memakai baju lengkap, jaket, glove, penutup kepala dan sebagainya, tidak lupa bekal kue kalau-kalau mbak Ara lapar. Siap berangkat deh...oiya tentu saja roller skatenya di bawa. Sesampainya di taman wow....suuueepi, cuma kami saja yang ada di sana dan bermain di sana, bertahan di sana dengan angin yang cukup kencang. Beda dengan mbak Ara, begitu sampai langsung berlarian kesana-kemari, mencoba satu-persatu wahana mainan yang ada di sana, sesekali terlihat bingung memilih wahana mana dulu yang akan dicobanya, sesekali berteriak juga untuk minta bantuan abinya untuk mengayun ayunan atau sekedar memegangi tangannya saja jika merasa cemas akan jatuh. Kalau saya? Duduk manis, membawa tas, dan sesekali mengambil beberapa gambar....rasanya tidak bisa bergerak tangkas karena dingin sementara mbak Ara seperti bola bekel yang dipantulkan kuat-kuat.

makan siang
Beberapa kali orang berlalu-lalang melewati taman itu, dengan langkah tergesa tentunya, beberapa
menengok ke arah kami agak lama, atau berulang, mungkin heran kali ya...kok ada yang mau bermain di taman dengan cuaca seperti ini he3....Tiba-tiba mbak Ara minta kue katanya lapar, jadilah makan siang di taman itu, piknik kecil-kecilan...mbak Ara makan sambil bermain tentunya....Seelah puas mencobai semua wahana...mbak Ara belum mau juga diajakin pulang padahal saya dan abinya sudah mulai kedinginan. Tapi mbak Aranya belum puas bermainnya apalagi dari tadi roller skatenya blm dicoba sama sekali karena keasyikan bermain yang lain. Akhirnya kita putuskan berlatih skatenya sambil jalan pulang saja he3...agak enggan juga tapi akhirnya mbak Ara mau juga nurut daripada enggak sama sekali.

berlatih
Alhamdulillah mbak Ara cukup senang, latihan skatenya dilanjutkan di dalam rumah, di rung tengah. Nggak papalah meski bersempit-sempit, kadang mbak Ara mau ke kamar atau ke dapur juga memakai roller skatenya, hati-hati tertabrak atau terinjak...rasanya sakiiit sekali. Itulah salah satu hiburan mbak Ara selama di Newcastle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar