Senin, 04 Februari 2013

Tari Saman di Perpisahan


Alhamdulillah Mbak Ara sudah lulus TK di TKIT Al Maun Sengkaling, Malang. Saat perpisahan, mbak Ara bersama beberapa temannya di daulat bu Guru untuk membawakan tari Saman. Mbak Ara senang sekali karena mbak Ara pada dasarnya emang suka dengan kegiatan menari. Sepulang sekolah, biasanya mbak Ara berlatih sama teman-teman dan bu Guru. 

Oiya ada kejadian lucu seiring dengan kegiatan ini, diantaranya sebelum mbak Ara tampil kan harus di make up, sebenarnya tidak harus, berhubung emak-emaknya membuat kesepakatan, ya akhirnya pakai make up dari salah seorang ahli make up. Mbak Ara memang sama sekali belum pernah di make up untuk acara- acara gitu, jadi ini pengalaman pertama. Mbak Ara malu sebenarnya, ndak mau di make up awalnya, tapi setelah tahu teman yang lain di make up akhirnya mau. Terus pas diberi garis di bawah kelopak mata, mbak Ara ndak mau karena sakit katanya (emang sih), trus saat di kasih glitter yang di lem (gak tau istilahnya apa) di bagian kelopak atas, mbak Ara juga nggak mau he3... ga papa lah namanya juga anak-anak.

Pas tampil, ada kejadian yang kurang nyaman pas bagian menepuk paha, setelah saya tanya teryata gelangnya mbak Ara nyangkut di kain roknya itu, jadi gerakannya nggak bisa bebas. Alhamdulillah tampilnya lancar, dan sukses. Bu Guru senang, penonton pun bertepuk tangan meriah. Abi dan Umi bangga sama mbak Ara. Oiya Abi waktu itu ndak ikut datang ke perpisahan mbak Ara, karena mbak Ara yang meminta dengan alasan mbak Ara malu jika nari harus dilihat Abi, selain itu mbak Ara juga bilang kalau yang ada di perpisahan nanti cuma ibu-ibu saja, bapaknya ndak boleh datang he3....ya akhirnya dengan berat hati, Abinya mengalah deh, biar mbak Ara nya tenang dan senang 
 :-).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar