Selasa, 04 November 2014

Takut Nyasar.... :-(


Ya Allah besok adalah hari pertama saya kursus Bahasa Inggris di Action Language. Mohon pertunjuk Ya Allah, saya nervous, bukan dengan kursusnya tapi saya takut nyasar. Tempatnya jauh sekali (menurut saya), dan besok adalah yang kedua kalinya saya ke sana. yang pertama dulu waktu assessment, diantar suami dan anak, jadi jalannya sambil melenggang, plus sambil berusaha mengamat-amati jalan biar petanya masuk ke kepala.

Maklum selama ini saya tidak tahu arah, tahunya cuma kiri atau kanan saja. Jadi menurut saya belokan di jalan itu cuma ada saja, kalau ndak belok kiri ya ke kanan, sudah ndak pengaruh lagi timur, selatan, ataupun barat.

Kemampuan saya untuk menghafal jalan sangatlah kurang bisa diandalkan, buktinya sampai sekarang saya belum hafal kalau disuruh muter-muter sendiri ke city centre. Saya masih merengek minta diantar suami, sambil merajuk ala lagunya Bang Rhoma "Merajuk" yang salah satu bunyi bait lagunya "Kalau merajuk nanti keluar tanduk". Pisang kali tanduk :-p

Kalau berangkatnya insyaAllah masih ingat, setelah turun dari bis, suami mengingatkan untuk lurus saja ke depan mengikuti jalan besar, tidak perlu berbelok ke sana kemari. Nah pulangnya yang agak bingung, naik taxi aja apa ya....?

Tadi sih sempat digambar sama suami peta jalan pulang pakai spidol warna orange di kertas coret-coretan, petunjuknya juga simpel, cuma belok ke kanan di gang yang kedua atau yang ketiga, terus lurus sampai ketemu monumen yang biasanya bis 39 / 40 mangkal.

Bismillah semoga besok dimudahkan Allah, amin.
 
 
Ayat hari ini:
Surat Al-Qari'ah (Hari Kiamat) ayat 6-11
 
6. Maka adapun orang yang berat timbangan (kebaikan)nya,
7. maka dia berada dalam kehidupan yang memuaskan (senang).
8. Dan adapun orang yang ringantimbangan (kebaikan)nya,
9. maka tempat kembalinya adalah neraka Hawiyah.
10. Dan tahukah kamu apakah neraka Hawiyah itu?
11. (Yaitu) api yang sangat panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar